Saturday, June 12, 2010

deskripsi tentang sore hari

aneh,judulnya aneeeh !!
tapi bagus..

itu kata2 yang sedang berkutat di kepala gue,haha..
mungkin karena ga nyambung,tapi lucu,cuma mau nulis tentang keadaan di sore ini sih,dengan kalima - kalimat yang bersifat deskriptif dan agak ngaco,tapi bodo ah mau nulis gimana dong?

jadi sore ini,tepatnya pukul 5.02 pm di jam hape gue,ini jam waktu WIB dan sekarang gw lagi di bali,jadi kira2 jam 6 sore lah..
duduk di teras depan salahsatu kamar yang disewa jadi tempat kosan selama masa KP,nggak cuma nyewa satu kamar sih, lebih tepatnya dua kamar (haha), yapyap gue duduk di teras depan kamar gue yang juga diisi oleh dua orang lain,yaitu mitra dan nadhie. kamar sebelah ditinggali oleh panji, awang, dan bocul.
barusan bekumandang panggilan ibadah buat umat hindu,yaa secara disini mayoritas hindu dan pura nya deket banget sama kosan,jadi aja kedengeran keras dari sini.
di depan gue,laptopnya si mitra dengan tiga port usbnya diisi oleh mouse punya mitra,modem punya panji, dan flashdisk 1GB punya si awang (ga modal abies kan gw ;P)
hape gue juga berada dekat,lebih dekat dari nih leptop,secara lagi smsan sama pacar,dan kadang2 sama temen cewe lain juga (minta dibacok!)
gue duduk membelakangi kamar yang ga terlalu berantakan,secara 2 hari yang lalu gue bersihin dan rapihin,klo nggak, udah kayak kapal pecah aja,udah bantalnya bau keringet,spreinya juga,debu dimana mana,nyamuk banyak,huagh!
untung gw rajin klo bersih2 (bakat pembantu)

kira2 satu meter di sebelah kiri ada keset, satu meter di sebelah kanan ada sepatunya si mitra yang ditaro sembarangan, di deket sepatu itu kira2 satu meter juga ada sapu yang masih bagus,belum lama tuh di belinya di carrefour sama anak2,haha..
nah di arah jam 2 kira2 jaraknya 1, meter ada sebuah motor jupiter z yan dipinjemin sama tantenya panji buat selama kita KP di bali,baik bangeet padahal udah nyewa mobil kita,lumayan banget buat gue ber geje2 klo lagi bosen dan anak2 gamau pergi,hehe..

di deket motor itu juga ada sapu lusuh entah punya siapa,dan sendal2 kita bertebaran begitu saja,jelas berdebu,tapi yang jelas 5/6 dari semua sendal itu udah menjelajah jauh dari bandung ke bali,1/6 nya lagi? yaitu sendalnya panji,yang baru dibeli disini karena sendal-dengan-tulisan-jepang kesayangannya putus di kuta (sumpah ga keren bgt kan,wkwkwkwk)
lanjut!
di deket motor itu juga ada sebuah mobil avanza hitam,yapyap itu mobil yang kita sewa buat sebulan tinggal di bali ini,parkirnya udah berbeda sejak kira2 seminggu yang lalu,jadi lebih ga rapi,soalnya kamar ujung udah diempatin orang juga,biasanya parkir melintang sampe kamar ujung juga,kan gaenak klo udah ada orangnya,jadinya sekarang lurus aja di depan kamar panji dkk..

tepat di depan gue,kira2 jaraknya 2,5 meter ada tumpukan pasir yang dipake buat ngebangun kamar2 kosan,di samping kamar gue,tepatnya di sebelahnya kamar yang ada di sebelah kamarnya si panji dkk (:P) ada kamar lagi dibangun gitu,nah ngerti kan si pasirnya buat apa,haha!
di deket tumpukan pasir itu ada pohon,yang selama ini gue percaya sebagai pohon cherry,tapi bukan cherry yang biasa buat kue itu,jenis lain (gue pikir gitu)
tapi kata si nadhie itu bukan cherry,klo gasalah dia bilang "kersen" ato apa gitu,gaenak nanya sekarang doi lagi tidur..
deket pohon itu dipercaya ada jalan,yang selama ini selalu dipakai sama kita buat masuk kesini,jadi ini bukan jalan beneran,lewat samping toko orang gitu,dan kosan kita di daerah belakangnya,mungkin ini penyebab banyaknya nyamuk disini,daerahnya bukan daerah utama pembangunan,hehe
di depan kamarnya panji dkk (bocul dan awang), kira2 jaraknya 3-4 meter,ada dua buah sumur,yaa setidaknya yang satu itu mungkin beneran sumur,gatau juga soalnya ditutup sama penutup dari semen gitu,dan bentuknya juga kotak,nah si benda ini adalah benda yang cukup menyusahkan,udah berapa kali mau ngeluarin mobil atau parkirin mobil tu benda ketabrak,si nadhie sih yang paling sering,bocul nggak (sampai sekarang sopir kita disini masih mereka berdua :P)
oke cepet2 deh,udah magrib dan mau malem nih,gw harus mandi dan mau makan bareng anak2..
sedikit lagi deh cerita tentang benda aneh itu,masa si nadhie ngejemur keset yang ada di depan kamr mandi di situ,gw kaget aja pas mau bersih2 tu keset gaada,kesetnya cukup tebal,si nadhie cukup bangga lah ngebelinya soalnya murah,alhasil ga minta uang patungan sama gue dan mita,hahaha!
dan keset tebel itu dijemur disana,aneh bgt !!
secara tu tempat kotor gitu,dan gaenak lah jadinya ada kain ditaro disana..
alhasil udah ber hari2 tu keset disana,jelas kan ga akan dipake lagi!!
jorokk!!

huaa udah setengaj tuuh WITA !!
lama juga gue nulis,udah ya sekian dulu,kira2 begitulah deskripsi sore yang gue alami hari ini disini,setelah ini mau ambil laundry setelah sebelumnya mandi dan solat magrib,hehe
mau rajin2 nulis,yatta!!!
mandi ahh...

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates